Tasyakuran dan Doa Bersama, Pengunjung Serbu Durian Gratis

Antusiasme masyarakat antri tiket durian gratis

Pekalongan – kpipekalongan.com –  Masyarakat Desa Lolong Kecamatan Karanganyar mengadakan acara tasyakuran dan doa bersama, Sabtu (15/2).

“Dalam acara ini kami awali dengan doa bersama, kemudian baru pembagian durian.” Kata Aris selaku warga sekitar.

Tasyakuran dilaksanakan di area Bumi Perkemahan (Buper) Lolong. Acara disambut oleh masyarakat dengan antusias tinggi. Kegiatan ini tak hanya doa bersama saja tetapi juga ada sesi pembagian 1000 paket durian gratis.

Acara tasyakuran ini berjalan lancar dari awal sampai akhir. Berbeda dengan festival durian yang sudah menjadi agenda tahunan, acara tasyakuran 1000 durian ini digelar untuk yang pertama kali.

“Kalau festival durian agenda tahunan, tapi tasyakurannya baru kali ini.” Kata Hidayatullah (19) warga di sekitar Bumi perkemahan Lolong.

Pengunjung akan diberi satu lembar tiket yang dapat ditukar dengan satu paket durian. Mereka rela antri berdesak desakan demi mendapatkan tiket durian gratis tersebut dan berharap kedepannya panitia bisa membuat tempat antri tiket agar bisa lebih teratur.

“Ramai sekali, harapannya kedepan bisa dibikin tempat tiket agar tidak saling dorong”. ujar Himmatul pengunjung dari Buaran. (DM/LS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *