Konser Angkatan UKM El-Fata Sukses Digelar

Pekalongankpipekalongan.com – Sabtu (20/04) acara konser angkatan El-Fata yang digelar di Auditorium IAIN Pekalongan terlaksana dengan cukup meriah, terlihat dari penonton yang sangat antusias untuk menyaksikan konser seni musik El-Fata. Pasalnya penampilan yang disajikan oleh UKM seni musik El-Fata ini sangat apik.
Salah satu penonton, Haqul Hana mengatakan, “acara yang digelar oleh UKM seni musik El-Fata ini sangat meriah sekali, juga pertunjukannya itu keren. Apalagi ini malam minggu, jadi tambah semangat untuk nonton.” paparnya.
Pergelaran konser El-Fata yang mengusung tema “Little Star” ini disampaikan oleh ketua pelaksana, Ilham Tegar Prahara, memiliki makna tersendiri yaitu untuk mengenang masa kecil yang menyenangkan. Selain menggelar konser musik, pagelaran ini juga sebagai bukti penyematan  untuk anggota baru UKM seni musik El-Fata. “Konser UKM seni musik El-Fata selain sebagai acara penyematan kami juga ingin menunjukan skill anggota band, gambus, panduan suara.” Ujar Ilham ketua pelaksana.
Perjuangan para anggota UKM seni musik El-Fata dan panitia acara ini membutuhkan latihan yang ekstra,tak jarang ada anggota yang sampai berhalangan hadir karena demam. Tapi dengan semangatnya pergelaran konser seni musik El-Fata sukses dilaksanakan.
“Kendalanya itu karena cuaca yang ekstrim, jadi dari anggota ada yang sampai demam tidak bisa ikut latihan, tapi kami tetap semangat demi kelangsungan acara ini, dan alhamdulillah acara konser ini berjalan dengan lancar, dan sesuai ekspektasi.” Imbuhnya.
Andriansyah salah satu anggota El-Fata yang juga ikut tampil mengatakan bahwa acara tersebut berjalan dengan lancar dan sukses walaupun ada beberapa kendala seperti gugup, yang dialami oleh para anggota.
“Alhamdulillah acaranya bisa lancar dan sukses walaupun saya sedikit tegang, karena saat sudah di panggung apapun yang terjadi itu sudah disaksikan oleh penonton.” Ujarnya.
Harapan kedepannya UKM seni musik El-Fata semakin maju, semakin jaya dan mampu menciptakan lagu-lagu serta karya yang spektakuler lainnya.
“Berharap UKM seni musik El-Fata ini semakin maju, mengaransemen lagu lebih banyak lagi, dan menciptakan karya-karya spektakuler lainnya,” harap ketua pelaksana (Ilham) (brl/ilh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *