FORKOMNAS KPI Adakan Pra-Kongres dan Muswil III Jateng-DIY

Pekalongan. kpipekalongan.com – Forum Komunikasi Nasional(FORKOMNAS) menggelar acara Pra-Kongres dan Muswil III Jateng-DIY yang dilaksanakan pada pada tanggal 21-23 Februari 2019 di Purwokerto. Acara ini dihadiri oleh perwakilan mahasiswa KPI (Komunikasi dan Penyiaran Islam) dari berbagai Perguruan Tinggi Agama Islam di Indonesia.
Kamis (21/2) acara ini dibuka dengan pemukulan gong oleh Wakil Rektor III IAIN Purwokerto H. Supriyanto, Lc., M.S.I. Kemudian dilanjutkan Seminar Nasional  bertema Bijak Bermedia Dalam Tahun Politik 2019 dengan pemateri Syarif Abdillah anggota DPRD Jawa Tengah dan Bung Kristeva dosen IAIG Cilacap.

Bersamaan dengan peringatan satu dekade Forkomnas KPI pun turut mengadakan berbagai lomba, yakni lomba HMJ terbaik, Penyiar Radio, News Anchor, Film Pendek, Duta KPI, Dai, hingga Stand Up Comedy.
Tujuan diselenggarakannya acara Pra-Kongres ini selain untuk mempersiapkan segala hal yang akan dirumuskan pada saat kongres nanti, juga agar mahasiswa KPI di seluruh Indonesia lebih mengenal satu sama lain melalui silaturahmi dikesempatan kali ini. (diy/wdy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *